02 February 2009

[yim351] SNMT2008 - Parameter Pertumbuhan Keandalan CROW pada Inovasi Teknologi Komponen Sistem dalam Kapal

Pertumbuhan keandalan ditunjukkan dengan peningkatan keandalan dari kurva keandalan kondisi perawatan sesuai jadual rekomendasi, atau kondisi standard dimana pertumbuhan ini antara lain dilakukan dengan cara; mempertimbangkan aspek efektifitas, pergantian komponen lebih cepat atau tardiness, harmonisasi perawatan dengan komponen lain, inovasi teknologi produk, dan inovasi prosedur perawatan.
Evaluasi pertumbuhan keandalan dilakukan pada komponen sistem dalam kapal Caraka Jaya III yang terdiri ; motor induk, transfer pump, purifier, filter, supply pump, dan dischange filter. Pertumbuhan keandalan paling dominan dari hasil inovasi produk dan prosedur dengan kontribusi harmonisasi keandalan tidak signifikan dan tardiness umum untuk yang berhubungan dengan harmonisasi dan perawatan pada kapal setelah dalam kondisi crash atau hazard. Crow melibatkan efektifitas hanya untuk evaluasi kegagalan tipe Bd pada motor induk, transfer pump, supply pump, dan dischange filter, sehingga kurva pertumbuhan keandalan untuk tipe kegagalan A pada filter dan tipe Bc untuk purifier, dominan menunjukkan akibat inovasi teknologi dan bukan peran efektifitas karena pertumbuhan keandalan purifier tidak signifikan.

Kata kunci: Kondisi standard, harmonisasi, efektifitas perawatan, inovasi produk dan
prosedur.

Title : PARAMETER PERTUMBUHAN KEANDALAN CROW PADA INOVASI TEKNOLOGI KOMPONEN SISTEM DALAM KAPAL
Author : Tungga Bhimadi, Daniel M. Rosyid dan I Ketut Budha.
Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi VII
Program Studi MMT-ITS, Surabaya 2 Pebruari 2008

credit to : http://mmt.its.ac.id


We do not take responsibility for the ebooks copyright on this site, This documents are found in a free ebook sites in the internet and not tested. please read disclaimer before you download)

Seja o primeiro a comentar

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO