09 January 2009

Industri Perkapalan Indonesia : Menyongsong Masa Depan (2004)

Makalah ini ditulis dalam rangka "WORKSHOP BANK INDONESIA - JAKARTA, 7 – 8 JUNI 2004" bertajuk "PROSPEK DUNIA USAHA DAN POTENSI PEMBIAYAANNYA OLEH PERBANKAN"

Meski informasi yang dipaparkan merupakan data sampai dengan tahun 2004, aspek-aspek penting masih cukup relevan sampai saat ini. Perubahan kondisi keuangan global dan antisipasi pemerintah untuk mengurangi dampak buruk terhadap industri dalam negeri, terutama industri perkapalan, tidak sempat dimasukkan dalam pembahasan ini.
Tempointeraktif.com - Kinerja galangan kapal Indonesia dalam dua tahun belakangan ini 2006-2007 menunjukkan perkembangan yang cukup membanggakan. Jurnal World Shipbuilding Statistics, Edisi Juni 2007 (oleh fairplay.Ltd) menempatkan Indonesia sebagai salah satu negara pembangun kapal dari 22 negara jajaran dunia. Momentum ini patut didukung.


Title : INDUSTRI PERKAPALAN INDONESIA : MENYONGSONG MASA DEPAN
Author : Ir. Surjo W. Adji, M.Sc, Jurusan Teknik Sistem Perkapalan ITS Surabaya
WORKSHOP BANK INDONESIA - JAKARTA, 7 – 8 JUNI 2004
Content:
1. P e n d a h u l u a n
2. Kondisi Industri Perkapalan di Indonesia
3. Potensi Pasar dan Kebijakan Pemerintah
4. Struktur Pembiayaan Pembangunan Kapal
5. P e n u t u p

LinkDownload (pdf)

We do not take responsibility for the ebooks copyright on this site, This documents are found in a free ebook sites in the internet and not tested. please read disclaimer before you download)

Seja o primeiro a comentar

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO