15 January 2009

Efek Black Berry - Guyon lho-

Karena banyak disini yang pakai BlackBerry dan BlackBerry sudah menjadi BTM (Budaya nge-Trend Modern) maka saya forwardkan posting ini. Sekedar bergurau.
Belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya.

Berikut adalah akibat-akibatnya:

  1. Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali.
  2. Yang tadinya ngedumel saat macet, sekarang tenaaaaang.
  3. Berharap kena lampu merah berulang-ulang. Kalo lampu berubah jadi ijo malah kesel. Tetep nekad jawabin email/chatting.
  4. Sering diklaksonin orang lain, sampe disaranin pasang stiker di belakang mobil "Harap Sabar, BlackBerry User".
  5. Waktu BAB jadi tambah lama. Padahal isinya udah kosong tapi tetep aja nongkrong.
  6. Tidur miring nungguin pasangan sambil BlackBerry di tangan. Kejar target ngabisin baca email.
  7. Suka senyum-senyum sendiri.
  8. Gak konsentrasi kerja.
  9. Bangun pagi yang pertama dicari BlackBerry dulu bukan yang lain.
  10. Waktu diajak ngobrol orang tetep maksa jawab email/chatting. Jadi cuek. Padahal yang ngajak ngobrol itu kadang bossnya sendiri.
  11. Lebih senang disupirin daripada nyetir sendiri. Rela naik busway biar gak usah nyetir.
  12. Jadi jarang marah tapi jadi sering dimarahin orang karena diajak ngobrol gak nyambung.
  13. Kalo di tempat umum suka panik nyari stop kontak. Batere udah lowbatt sekarat.
  14. Kalo anaknya rewel langsung nunjukin BlackBerry nya buat menghibur.
  15. Sering lupa mencet tombol lift. Harusnya naik malah turun. Belum lagi kelewatan lantai tujuannya.
  16. Kalo ngantri di bank pake nomor antrian, pas dipanggil di speaker gak denger. Pas kepala liat monitor kaget. Waks! Harus ambil antrian ulang. Tapi tetep tenaaaaang.
  17. Langganan koran dan majalah masih tertumpuk rapi tak terbaca.
  18. Sering kejedug karena kalo jalan mata tertuju ke layar BlackBerry.
  19. Bikin tangan gak pernah kosong. Walaupun gak chatting, tetep aja BlackBerry di tangan! Gak bisa naro di kantong, tas.. uda settingannya gitu. BlackBerry kejait di tangan.
  20. Menyusui asi di malam hari jadi menyenangkan dan bisa chatt dengan sesama momies or surfing all about baby & kids jadi bapaknya tetap nyenyak bobok.
Keep smile : )

sumber :mboh sopo song nulis, nemu nang milis ko

Seja o primeiro a comentar

MultiSearchEngine

Recent Comment

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO