17 March 2009

[yim042] Tugas Manusia Dalam Dunia Milik Tuhan - Brownlee

Telah banyak orang Kristen, baik sebagai perorangan maupun sebagai gereja melibatkan diri dan bekerja dalam masalah sosial politik yang ada di dalam masyarakatnya, bahkan dunia. Namun apakah dasar theologisnya; bagaimanakah seharusnya orang Kristen memandang dunia, yang adalah milik Allah, dan masalah masalah ada di dalamnya; dan masalah apa yang sedang dihadapi oleh gereja gereja Kristen di Indonesia masa kini?
Dengan sederhana namun mendalam penulis menjawab pertanyaan pertanyaan di atas sesuai dengan kesaksian Alkitab; bagaimana hal itu dijawab di dalam sejarah; juga contoh contoh masalah yang dihadapi oleh gereja gereja Kristen di Indonesia masa kini dan tugasnya seperti masalah kemiskinan, pembangunan, perubahan perubahan nilai dalam masyarakat termasuk masalah lingkungan hidup serta implikasi sosial politiknya. Pada akhir uraiannya penulis melampirkan ringkasan dan penerapan dari Christ and Culture, oleh H. Richard Niebuhr.

Edition

# Title : Tugas manusia dalam dunia milik Tuhan : dasar theologis bagi pekerjaan orang kristen dalam masyarakat
# Auhor : Brownlee, Malcolm
# Publisher : BPK Gunung Mulia (1989)
# Paperback : 207 Pages
# Languange : Indonesia
#
ISBN-10: 9794151823

sumber : BPK Gunung Mulia


not yet available

We do not take responsibility for the ebooks copyright on this site, This documents are found in a free ebook sites in the internet and not tested. please read disclaimer before you download)

Seja o primeiro a comentar

MultiSearchEngine

Recent Comment

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO