29 October 2008

[4S/yim209] handout Konsep Manajemen Pemasaran

hand out Manajemen Pemasaran
Sebuah pendahuluan untuk memahami konsep manajemen pemasaran, variable yang mempengaruhi dan perencanaan strategis proses pemasaran. Ditulis oleh dosen sebuah universitas untuk konsumsi mahasiswa. Sayangnya, tidak ada referensi bacaan lanjut.

Daftar Isi
BAB I KONSEP DASAR MANAJEMEN PEMASARAN
BAB II MEMBANGUN KEPUASAN DAN NILAI PELANGGAN
BAB III PERENCANAAN STRATEGIK DAN PROSES PEMASARAN
BAB IV LINGKUNGAN PEMASARAN
BAB V PERILAKU KONSUMEN PADA PASAR KONSUMSI & PASAR BISNIS
BAB VI SEGMENTASI PASAR DAN MENENTUKAN PASAR SASARAN
BAB VII MERANCANG PRODUK
BAB VIII PENETAPAN HARGA PRODUK
BAB IX PENDISTRIBUSIAN PRODUK

---
http://www.4shared.com/file/68555327/a59d621c/yim209_Konsep_MANAJEMEN_PEMASARAN.html
---
(We do not take responsibility for the ebooks copyright on this site, This documents are found in a free ebook sites in the internet and not tested. please read disclaimer before you download)

Seja o primeiro a comentar

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO