17 December 2008

Teknik Perkapalan ITS masih N.O.L


D
alam rangka mendukung tujuan itulah fasilitas ini dibangun. Situs ini berfungsi sebagai "gudang digital" yang memungkinkan semua orang membagikan materi kuliah atau bahan lain yang berkaitan dengan keilmuan, yang isinya bisa diunduh oleh siapa pun yang membutuhkan. Walau masih jauh dari sempurna, kami sangat berharap bahwa kontribusi kecil ini dapat turut berperan serta memajukan pendidikan Indonesia. Kami mengundang anda untuk turut berperan serta, dengan cara membagikan ilmu anda pada sesama, untuk kemajuan bangsa.
[http://oc.its.ac.id/index.php]

Hari ini, saya mengunjungi open content milik ITS.

Sesuai dengan tujuannya sebagaimana tercantum di atas, banyak material yang bermanfaat yang ditulis/disusun oleh dosen-dosen ITS untuk membantu mahasiswa dalam perkuliahan. Isinya bisa bermacam-macam, mulai materi kuliah maupun tulisan ilmiah.
Sayangnya...
Kontribusi Dosen Teknik Perkapalan dalam hal ini masih nol. Dibanding "saudaranya" Teknik Sistem Perkapalan (35 item) dan Teknik Kelautan (26 item)

Banyak alasan yang menyebabkannya, tapi itu tidak penting bagi saya...Semoga ke depan jumlah dan kualitas kontent dapat ditingkatkan..[yirf]

Seja o primeiro a comentar

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO