11 July 2008

Naval'ers -1

Kemarin, seperti yang telah direncanakan sebelumnya, aku berjumpa dengan prend2 naval'ers di Jakarta. Kali ini lokasinya di Arkadia Simatupang. Aku tidak pernah menyangka kalau naval'ers ada juga yang kerja di kawasan jakarta selatan, umumnya di tj.priok dan sekitarnya.

Cecep (P-36) dan H.U.J.U (P-35), kantornya berada di kawasan perkantoran hijau ini. Aku ada jadwal meeting dengan bos BP, sekalian saja ketemuan dengan mereka di tempat tersebut. Biasanya sih ada Giri (P-36) yang jadi klien BP untuk pekerjaan strukturnya, jadinya juga sering meeting di kawasan ini. Tapi kemarin...sori gir..ora t'ajak..

"Piye kabarmu jhe?",
"Anakmu wes piro?"
"Wingi ono acara mangan2 ko ora teko"
"Jangk***, Jan**k....

Bener-bener aku kangen dengan suasana ini. Ngobrol ngalor-ngidul, ngopi, cangkrukan ala ITS plus tanya jawab update terakhir Naval'ers yang lain, terutama di Jakarta. Syukurlah, sebagian besar masih bisa dikontak dan meluangkan waktu untuk berjumpa, meski aku yakin kesibukan mereka di atas rata-rata apa lagi yang sudah berkeluarga. Duh repotnya..

Satu yang aku harapkan, kalau ganti no HP, mbok ya announce...

But thanks,guys...Silaturahmi bisa bikin panjang umur..percaya atau tidak?
Harus percaya!!!!!!!!!

VIVAT!!

Seja o primeiro a comentar

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO