20 July 2008

Avatar - The Last Airbender Final series

Seri terbaru dari avatar telah beredar di internet.
316 The Southern Rider
Zuko akhirnya mengetahui, kenapa Katara tidak pernah menganggapnya. Pertama Katara masih sakit hati akibat pengkhianatannya di Ba Sing Se dan kedua Katara masih dendam dengan pimpinan penyerangan di desanya yang mengakibatkan Ibunya meninggal.
Zuko menawarkan untuk memburu armada The Southern Rider. Aang membujuk Katara untuk tidak melanjutkan amarahnya. Katara Zuko dan Appa bergerak mencari dan menemukan The Southern Rider, namun pimpinannya telah ganti. Ketika berhasil bertemu dengan pembunuh ibunya, Katara malah tidak melanjutkan niatnya untuk membalas dendam.

317 The Ember Island Prayers

318 Sozin's Comet, Part 1: The Phoenix King
Aang gelisah dalam suatu keputusan tentang nasib dari The Fire Lord apakah akan membunuhnya atau tidak. dan malam itu Aang meluncur ke sebuah pulau yang menghilang sebelum pagi. Zuko memimpin group yang tersisa menuju the Earth Kingdom untuk menjumpai seseorang yang diyakini dapat membantu mereka menemukan Aang. The Fire Lord menobatkan dirinya menjadi Phoenix King and Aang akhirnya terbangun di pulau asing tersebut, .

319 Sozin's Comet, Part 2: The Old Masters
Ketika berada di pulau itu, Aang berkesempatan menggali petunjuk dari para leluhur avatar, namun petuah leluhur tidak menyenangkan dirinya. Pulau tersebut, pada kenyataannya, berubah menjadi kura-kura, dimana dari sinilah Aang mendapatkan petunjuk yang sudah lama dia cari. Setelah pencari jejak tersebut tidak mampu memberi petunjuk keberadaan Aang, Group ini memutuskan untuk mencari Iroh. Sementara itu, ketika sedang mencari Iroh, mereka bertemu dengan The Order of the White Lotus. Setelah berdiskus dengan Iroh, Group tersebut memutuskan untuk berpencar : Sokka, Suki, and Toph bergerak menghentikan armada udara the Fire Nation, Pimpinan The Order of the White Lotus menuju Ba Sing Se, and Katara, Zuko, and Appa berjuang mengalahkan Azula.
320Sozin's Comet, Part 3: Into the Inferno
Sokka, Suki, and Toph berjuang menghentikan armada udara the Fire Nation. Sementara itu, Zuko dan Azula bertarung di Agni Kai and Aang menghadapi the Fire Lord. Saat diambang kekalahan, punggung Aang (bekas luka pada episode sebelumnya) terkena serangan, yang akhirnya membuat dirinya berubah menjadi the Avatar State.
321 Sozin's Comet, Part 4: Avatar Aang
Aang mengalahkan the Fire Lord sekaligus menghapus kemampuan fire bending -nya. Zuko akhirnya terluka akibat melindungi Katara dari serangan Azula, Katara bertarung sendiri melawan Azula. Akhirnya Zuko dinobatkan sebagai Fire Lord dan berjanji akan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk dunia. Aang ditahbiskan sebagai Avatar. Katara akhirnya menunjukkan cintanya kepada Aang.

Sebagaimana biasanya untuk mengunduh file berukuran besar , aku downloadnya via utorrent, dengan kecepatan max. 50kb/s. Sabar sedikit dan akhirnya finish juga. berikut link untuk torrentnya (credit to uploader)

http://thepiratebay.org/tor/4302473/Avatar_the_last_airbender_S03E16_The_Southern_Raiders
http://thepiratebay.org/tor/4304202/Avatar_The_Last_Airbender_S03E17_The_Ember_Island_Players
http://thepiratebay.org/tor/4305742/The_Avatar_S03E18E19E20E21_Sozen_s_Comet

Seja o primeiro a comentar

yirfan © 2008 Template by Dicas Blogger.

TOPO